APA ITU CLUB DE ANGEL

Saturday, 23 February 20130 comments

"APA ITU CLUB DE ANGEL ? 

Club de Angel adalah asosiasi..."

 APA ITU CLUB DE ANGEL ?
Club de Angel adalah asosiasi investor yang berpusat di Amerika. Berdirinya dimaksudkan untuk mensupport bisnis atau dunia usaha yang baru muncul hasil kreasi warga masyarakat yang memiliki nilai jual tinggi dimasa depan. Hampir semua negara di dunia memiliki Club de Angel termasuk Indonesia, hanya saja Club de Angel Indonesia kiprahnya tidak kelihatan jelas. Oleh karena itu melalui Bapak Ir. Dody Eka Putra, putra kelahiran Sumatera yang saat ini menetap di Surabaya, Club de Angel Amerika Serikat mengambil peran di Indonesia untuk membantu proses berkembang dan majunya dunia Investasi di Indonesia.
Club de Angel melalui A.C.E.C (Angel Capital Education Center) senantiasa berusaha memberi informasi dan pemahaman yang detil, jelas dan lugas kepada masyarakat dunia tentang apa itu Angel Investment, sehingga masyarakat dapat menyadari sedini mungkin tentang Investasi yang bagaimana beresiko tinggi untuk rugi dan investasi mana yang beresiko rendah. Semua investasi beresiko namun, Club de Angel melalui A.C.E.C memandu masyarakat untuk mempelajari, menyimak, memahami dunia investasi, terutama menyangkut Angel Investment.
Diluar sana masyarakat telah banyak menjadi korban oleh bisnis-bisnis investasi yang dikelola oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara yang tidak bertanggung jawab, bisnis model ini dikenal dengan Gost (hantu), karena tergiur oleh hasil besar diawal dan tanpa adanya Garansi Uang Kembali. Club de Angel berbeda dengan diluar sana. Club de Angel benar-benar bisnis investasi yang dikelola oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya, dan kaya karena benar-benar menjalankan aturan main Angel Investment.
Setelah Bapak Ir. Dody Eka Putra dan Mbak Novi Wahyuningsih berangkat ke Hongkong untuk mengikuti Seminar Angel Investment pada tanggal 7-9 Juni 2011, dimana Prof. Mannie Liu dari Reinmin University, Beijing berbicara di Forum Club de Angel yang bertempat di Hotel Intercontinental Hongkong, maka sejak saat itu juga terbukalah dengan jelas tentang apa dan bagimana Angel Investment itu. Ternyata Angel Investment telah menjadi sebuah Life Style dari para Investor dunia, bahkan ternyata selama ini orang-orang terkaya dunia telah melakukan aktifitas yang sama selama ini yakni Angel Investment.
Di Indonesia dalam kurun 5-6 tahun terakhir telah berkembang berbagai bentuk investasi yang pada kenyataannya banyak menimbulkan korban terutama dikalangan masyarakat Indonesia di pedesaan. Adapun investasi (hantu) yang marak saat itu antara lain : Money Game (HYIP, BO, Schema Ponzi, dll) yang kesemuanya itu telah menjerumuskan masyarakat kedalam jurang penderitaan atas kesulitan, kehilangan dan penipuan yang tidak sedikit. Selama mengisi Seminar Angel Investment di berbagai kota besar di Indonesia, Bapak Ir. Dody Eka Putra dan Mbak Novi Wahyuningsih telah banyak mendengar keluhan warga masyarakat Indonesia yang telah kehilangan dan menderita kerugian dari bisnis-bisnis investasi yang menamakan BO (bisnis owner).
Sehubungan dengan pengalaman buruk itu, maka mulai tanggal 7 September 2011 Bapak Ir. Dody Eka Putra melalui A.C.E.C mengajak warga masyarakat melupakan kelamnya masa lalu dunia Investasi di Indonesia dan mulai membuka lembaran baru yakni Angel Investment dengan format edukasi investasi yang benar dimulai dari pengenalan Club de Angel dengan visi dan misi kehadirannya di kalangan masyarakat dan dunia usaha diseluruh dunia.
A.C.E.C dalam naungan Club de Angel senantiasa akan memberikan pencerahan, pemahaman dan pendidikan yang benar tentang aktifitas investasi yang benar, sehingga keputusan untuk berinvestasi benar-benar diambil secara bijak dengan penuh pertimbangan, termasuk pemahaman dan pengelolaan resiko yang ada.
Dalam seminar A.C.E.C ditekankan tentang Rahasia Bagaimana Sebenarnya Orang-orang Kaya Dunia seperti : Warret Bufet, Bill Gates, Mark Zakerberg, Andi Bertolism, Super Li, Ma Hua, Putra Sampurna, dll mengelola Kekayaan mereka sehingga Menjadi Kaya dan Semakin Kaya. Dan kita selayaknya meniru dan mengikuti cara-cara cerdas yang mereka lakukan dalam mengelola Kekayaan Kita.
Seminar A.C.E.C mengajarkan kepada masyarakat semua tentang :
1. Bagaimana Orang-Orang Kaya Dunia versi majalah
Forbes Mampu Mempertahankan Kekayaan Mereka ?
2. Apakah Angel Investment ?
3. Apakah Stock Split ?
4. Bagaimana Industri Social Network Services (SNS) ?
5. Stock Exchange Secondary Market ?
6. Stock Exchange Primary Market ?
7. Pra-IPO / IPO / APO dan OTCBB
8. P/E Ratio dan Saham - Saham Progresif ?
9. Konsep Bisnis ClubdeAngel-CNL Venture-Unwall.net ?
10. Capital Market ?
11. Online dan Ilustrasi perkembangan saham ?
Tahukah Anda Bagaimana Orang Kaya di Dunia ini Semakin Kaya dan Dapat mempertahankan Kekayaan Mereka ?
Sesunguhnya Mereka Kaya dari Aset yang bernama SAHAM, Artinya Jika Nilai Kekayaan Mereka terbesar dihitung berdasarkan Jumlah lembar Saham yang mereka miliki diberbagai Industri.

Kesaksian Nyata :


IR. DODY EKA PUTRA (38 TAHUN - SURABAYA)

Bapak 4 (empat) orang anak, 3 Putri, 1 Putra, kelahiran Sumatera yang menetak di surabaya, Beliau adalah Dosen di Universitas Dr. Sutomo Surabaya. Pak Dody adalah pertama kali memperkenalkan Club de Angel di Indonesia. Beliau mendapat informasi ini di Internet. Dengan tekun dan teliti menyimak paparan informasi di internet tentang Club de Angel dengan program Angel Investment. Untuk memantapkan pemahamannya tentang Angel Investment pak Dody hadir dalam Seminar A.C.E.C di Hongkong, agar ada diajak bertukar pikiran pak Dody lalu mengajak Mbak Novi Wahyuningsih, seorang Mahasiswi Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri ternama di Jakarta turut serta dalam acara itu. Pak Dody semakin antusias setelah mendapatkan gambaran tentang Apa dan bagaimana Angel Investment itu. Pak Dody ingin segera pulang ke Indonesia dan ingin segera menyelamatkan keluarga, teman-teman dan seluruh warga masyarakat Indonesia yang saat ini tengah dan telah menjadi Santapan Bisnis Investasi Bodong (hantu).
Pak Dody memutuskan menggadaikan Mobilnya senilai Rp.100 Juta dan memutuskan mengambil Paket VIP. Dan per 23 Juni 2012 Club de angel mencatat aset Pak Dody dengan nilai 133.500 lembar saham dan kalau dihitung nilainya 133.500 x 5 x US$5.0 x Rp.9.000,- = Rp.30.037.500.000,- (Tiga Puluh Milyar Tiga Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

NOVI WAHYUNINGSIH (21 TAHUN - KEBUMEN)

Mahasiswi sebuah Universitas Negeri ternama di Jakarta yang baru berusia 21 tahun, namun sangat positif dalam menerima, menyimak paparan informasi tentang Club de Angel ini dari bapak Dody, kemudian bersama-sama memutuskan untuk berangkat ke Hongkong mengikuti Seminar A.C.E.C tanggal 7 Juni 2011, dan disana beliau lebih nyata melihat betapa banyaknya orang-orang kaya berkumpul untuk menjadi Ange Investment. Mbak Novi memutuskan untuk bergabung dan mengambil Paket Platinum Rp.50 Juta dan mendapat 2600lbr saham dengan Nilai US$0,5/lembar sahamnya. Seiring perkembangan waktu per tanggal 23 Juni 2012 oleh Club de Angel dinyatakan memiliki aset yang luar biasa gedenya yakni 85.000 lembar saham kalau dihitung kurang lebih nilainya 85.000 x 5 x US$5.0 x Rp. 9.000,- = Rp.19.125.000.000,- (Sembilan Belas Milyar Seratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

KOMANG ALIT SUKRA WIJAYA (53 TAHUN - SINGARAJA, BALI)

Bapak 6 (enam) orang anak, Pensiunan PNS dan pernah menjadi Agen Asuransi ternama yang berkantor di Singaraja. Dia mengenal Club de Angel setelah diperkenalkan oleh Bapak Ir. Dody Eka Putra pada tanggal 4 September 2011 melalu situs pertemanan Facebook. Pak Dody yang menyapa pak Alit karena pak Alit menambahkan pak Dody sebagai temannya. Singkat cerita pak dody memprospek pak Alit bahwa ada peluang bisnis yang benar-benar baru dan menjanjikan yang belum masuk ke Indonesia. Pak Alit ditawai menjadi orang nomor satunya Bali. Pak alit lalu berangkat ke Surabaya waktu itu bertemu pak Dody dan langsung menginvestasikan dananya Rp.10 juta dan menerima saham 260 lembar dengan harga US$0.5/lembar. Dan setelah bergabung pak Alit langsung menawari peluang ini kepada Ibu Sri dan klik Rp. 10 juta juga, sehingga tidak disangka per hari ini 23 Juni 2012 asetnya berkembang pesat dengan mengalami Stock Split (pecah saham) 5 kali dinyatakan oleh Club de Angel memiliki 36.000 lembar saham dengan nilai US$5.0/lembar sahamnya. Jika dihitung kurang lebih 36.000 lbr x 5 x US$5.0 x Rp.9000,- = Rp. 8,100,000,000,- ( Delapan Milyar Seratus Juta Rupiah).

REJEKI PURNAMAHARI (45TAHUN - GIANYAR, BALI)

Adalah seorang ibu Rumah Tangga, ibu dari 2 (dua) orang anak yang sehari-harinya menjual Kerupuk Ceker Ayam keliling. Beliau tidak mengerti Internet, Facebook, Twitter dan lain, lain. Namun karena berpikir positif dalam menerima informasi, dan dengan tekun terus menyimak materi Seminar A.C.E.C pada tanggal 30 Oktober 2011 dan dengan keyakinan penuh maka pada tanggal 1 Nopember 2011 memutuskan untuk bergabung menjadi anggota Club de Angel menjadi Angel Investment dengan sedikit berpikir keras untuk menginvestasikan hasil tabungan menjual Kerupuk Ceker Ayam yang dia siapkan untuk Modal Biaya Kuliah Anaknya tahun depan di FK Brawijaya, Malang sebesar Rp. 10 juta. Pada waktu itu mendapat 260 lembar saham, dengan nilai US$ 0,5,-/lembar.
Hari ini 23 Juni 2012 tanpa disadari asetnya berkembang terus, dengan mengalami stock split (pecah saham) 5 kali dia telah dinyatakan oleh Club de Angel memiliki 23.000 lembar saham dengan Nilai US$5.0,-/lembar. Jika dihitung jumlahnya kurang lebih 23.000 lbr x 5 x US$5,0 x Rp.9.000,- = Rp.5.175.000.000,- (Lima Milyar Seratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). Lho kok bisa? Masa Sih? Bagaimana ceritanya kok demikian fantastis?


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johan Sanjaya Template | Mas Johan
Copyright © 2013. ANGELCLUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Johan Template
Proudly powered by Johan Sanjaya